Seandainya Mereka Ngopi Bareng, Ini Yang Akan Mereka Obrolin

Masih dengan inspirasi seputar mantan kekasih hati akhirnya keturutan juga deh untuk menuliskan topik yang beginian. Tadinya saya sok-sok-an pingin nulis novel yang rencananya akan diberikan kalimat pendukung di bagian sampulnya, 'berdasarkan kisah nyata' tapi gak jadi deh soalnya saya takut akan menjadi beban kejujuran di belakang hari. Saya harus jujur = blak blakan tentang …

Continue reading Seandainya Mereka Ngopi Bareng, Ini Yang Akan Mereka Obrolin

Advertisements

3 Mantan Idaman Hahaha

Anggap aja saya sedang berstatus jomblo ketika menuliskan postingan ini jadi kalian para offline reader blogku (kalo ada) gak usah repot-repot untuk menerka-nerka, saya udah resmi menjomblo apa belom. Jawabannya, anggap aja saat ini saya sedang jomblo. Tujuannya supaya saya bisa menulis dengan perasaan lega dan bisa benar-benar objektif dalam menceritakan barisan para mantan satu …

Continue reading 3 Mantan Idaman Hahaha

I Just Really Miss You – Lagunya Orang Yang Susah Move On! Syeeeedih

There is a saying, being brokenhearted is like having broken ribs. On the outside we looks okay but every breath we take feel hurts. Someone I know used to say this when she just broken up with her ex boyfriend; If he actually make some efforts to be with me then I would do the …

Continue reading I Just Really Miss You – Lagunya Orang Yang Susah Move On! Syeeeedih

Let Me Go – Lagunya Orang Yang Pengen Putus Cinta

Well, sometimes this is hard for us to decide whether we have to let go or hold onto something which hurt us the most.  Untuk beberapa alasan, kalimat I will stay seketika akan berubah menjadi I have to leave dan entah siap atau gak setiap orang harus bisa menerima perpisahan setelah pertemuan. Menyakitkan tapi hidup harus dilanjutkan. Setelah pengalaman putus …

Continue reading Let Me Go – Lagunya Orang Yang Pengen Putus Cinta

Perfect – Wedding Song Dengan Lirik Romantis

Sejak bulan Juni kemaren sampai bulan ini saya sok sibuk jadi tim hore, tim undangan, tim lajang dan tim dikejar target nikah di pernikahan temen(s) dan sodara(s). Saya perhatikan, lagu-lagu yang dibawakan oleh band-band mantenan kalo gak lagu lawas, lagu musisi indonesia atau lagu daerah. Berhubung di daerahku bukan tempatnya orang dangdutan jadi setiap pesta …

Continue reading Perfect – Wedding Song Dengan Lirik Romantis