Tok..Tok.. Ini Blog Baru Aku. Ada 4 Hal Yang Terjadi Selama Aku Hengkang Dari Blog.

Haiii, happy readers! Apa kabar kalian selama saya hengkang dari dunia blog? Bagi cerita dong, sini-sini *siapin kursi, minum, jajan keripik talas*

Anyway, banyak hal yang terjadi selama saya ‘pergi’ dari dunia blog entah di kehidupan saya yang di sini *out of the blog* atau di kehidupan saya yang di sini *blog* hehehhe. Apa aja sih yang terjadi? Ceritanya ada di bawah nih.. nih.. keep scrolling, keep reading yaa happy readers.

  1. Kak Cumilebay meninggal dunia

Seorang blogger yang saya follow di twitter *tapi saya lupa siapa id twitter-nya* sempat nge-retweet cuitan blogger mba Marishka Prudence *udah pada tahu kan siapa sosok mba Marishka ituh*, kira-kira di bulan Maret.

Setelah mencari tahu lewat akun instagram, lewat gugling yang diarahkan ke blog orang-orang yang menulis tentang kak Cumilebay, akhirnya saya yakin banget kalau berita meninggalnya kak Cumilebay bukan hoax *awalnya saya rada nggak percaya gitu*.

Rest in peace yaa kak Cumilebay, kamu sebenarnya salah satu blogger favorit saya dan juga komentator blog favorit saya *kemudian baca Al-Fatihah*.

2. Menjalani Prosedur Endoscopy

Kebetulan saya punya penyakit maag sejak lama, dan selalu merasakan nyeri di bagian perut sebelah kiri. Karena penasaran dengan perkembangan maag saya, karena meskipun udah minum obat ini itu ya tetep aja masih nyeri akhirnya saya dirujuk untuk menjalani terapi Endoscopy.

Hasilnya lumayan bikin hidup nggak tenang untuk sementara waktu hahaha, ternyata lambung saya mengalami erosi atau pengikisan lambung. Kalo dalam bahasa medisnya sih, gastrytis erosiva.

Jadi, selama 3 bulan harus minum obat secara teratur dan menjalani diet makanan. Nggak boleh makan yang pedes-pedes, asem-asem kecut manjah dan nggak boleh telat makan.

3. Putus

Putus. Salah satu pengalaman terhoror yang pertama dialami oleh manusia yang pernah merasakan nikmatnya bercinta *tsaaaaah!*.

Iya, beberapa bulan yang lalu saya dan AJ sempat putus dan itu rasanyaaaaaaaaaa… nggak usah ditanya lagi, pokoknya pait kalo diceritakan hahahha.

Entah kenapa yaa, saya ngerasa eman gitu kalo udah lama pacaran trus putus gitu aja di tengah jalan. Ibarat, dua orang udah jalan kaki berkilo-kilometer trus berpisah di tengah jalan karena mereka punya destinasi yang berbeda.

Trus, trus, what’s the point of walking side by side for years?

Tapi, ternyata saya galaunya cuma bentar karena abis putus eh ternyata balikan lagi huaaahaha *salto belakang, yoga ngelipat badan*

4. Pingin Menikah

Kejadian ini rada nggak bisa dipercaya oleh orang-orang terdekat saya *mungkin* karena beberapa bulan lalu saya sempat menelpon AJ dan bilang…

Saya : “Carrr, aku mau kita menikah.”

Jrengggg..jrenggg… you know what, respon AJ sungguh di luar dugaan.

AJ : hah? menikah? tumben yanggg, bukannya kamu malas nikah yaa hhaha. Ini beneran, mau nikah? Kok bisa? eh yangg &*@!$%^&*#????

**

Khusus untuk bagian ‘Pingin Menikah’ saya akan ceritakan di post selanjutnya *kali ini saya beneran akan menulis dengan konsisten dan serius, no janji partai*

Beteweh, kamu punya cerita apa nih yang saya lewatkan selama saya hengkang dari blog? Komen di bawah yaaaa… link hidupnya juga boleh shayyy..

39 thoughts on “Tok..Tok.. Ini Blog Baru Aku. Ada 4 Hal Yang Terjadi Selama Aku Hengkang Dari Blog.

  1. rumah baru ya mbak…selama kamu engga muncul di dunia blogger..aku oeprasi tumor jinak payudara. Hehehe…malesin banget ya beritanya. Alhamdulilah sakses n hasilnya jinak, aamiiinnn….

    Like

  2. saya juga kaget waktu denger mas Cumi meninggal… beliau terkenal dengan keramahannya dan meski udah terkenal masih mau nyamperin blog2 cupu kayak blog saya 🙂
    btw, salam kenal ya mbak Asti…

    Like

  3. imavandam

    Gastrytis erosiva jg terjadi padaku sejak aku umur 13th ! Dan baru sembuh total 2tahun ini sejak menikah as krn pak suami jaga pola makan. Dan dg pola makan yg baik skrg aku bisa minum kopi lg 😍 dulu klo minum kopi lgsg sakit maag parah semaleman gak bisa bobo krn sakit maagnya omg tak tertahankan minum obat pun gak mempan 😢 kamu jaga makan ya biar cpt sembuh 😉

    Like

    1. wahh wahh, syukur banget ada temen yg senasih *eh* beteweh mbaa, itu penyakitnya bisa sembuh ya?? sampe sekarang aku gak boleh minum yg mengandung soda, kafein dan asem2, bisa semaput krn maag… wah kalo bisa sembuh, aku jd semangat hidup lagi wkwkwkk

      Liked by 1 person

      1. imavandam

        Aku dulu jg gak tau klo bisa sembuh. Dan sejak waktu itu tiap terpaksa (baca gak bisa tahan nafsu 😅) tetap minum kopi/teh/cocacola/sprite dkk pasti paaaasssstiiii as semaleman aku menderita sakit maag yg sakit di perut kiri kyk di cabik2 macan (eh mang pernah ya di cabik2 macan 😅) sakitnya tuh as…nyesek g bisa nafas trus kyk dipelintir di tusuk tusuk pisau ugh pokoknya menderita ! Tahun 2015 pi dah ke UK dan suamiku benar2 memastikan aku makan dg pola makan yg baik ternyata baru 4bulan di UK aku nyoba americano/black coffee oneshot eh malamnya gak kambuh maagku. Trus besoknya nyoba lg minum kopi gak maag lagi dan sampe sekarang 😍

        Like

        1. nah, begitu dah aku mbaa makanya sampe dirujuk untuk endoscopy kan ternyata udah luka lambungnya meskipun baru grade 1 sih tp kan tetep ngeri… skrg udah jarang nyeri sih lambungku mba, bener2 diet makanan ughh

          Liked by 1 person

      1. Aq baru liat ti barusan.
        Iya 😦
        Ya Allaah kok aq sedih ya.
        Dia smpt komen jahil di blog aq juga, lucu orangnya.
        Yg paling aq inget foto2 alm dg sempaknya kalo liburan.

        Aq cari tau, meninggal krn sakit meningitis ya 😦
        Sedihhh dan beberapa caption terakhirnya seperti firasat bahwa dia akan pergi.

        Like

          1. Skrg udh ga ada lagi yg hadir dg sensasi sempak rainbow 😦

            Dan aq baca sana sini, almarhum itu rajin ibadahnya. Emang ya klo org baik itu wangi

            Like

Feel free to tell me your opinion :)

