3 Hal Yang Mengganggu Momen ‘Me Time’ si Pacar

Kebetulan banget hari ini lagi tanggal merah dan saya bisa leyeh-leyeh seharian meskipun sebenarnya nggak karena setelah ini bakalan nemenin Mamaboss ke luar kota *biasaaaa, urusan emak-emak*

Oiya, kebetulan lagi nih saya nge-blog sambil ber-video call dengan AJ dan lahirlah ide secara spontan tentang 3 hal yang mengganggu pacar di sela-sela ‘Me Time’ si dia.

Biasanya cewek-cewek akan berselancar di halaman om Gugel dengan keyword ‘cara menyenangkan pasangan’ atau ‘apa yang membuat pacar semakin sayang’ dan sepertinya di blog ini kamu mendapati tulisan tentang 3 hal yang bisa mengganggu ‘Me Time’ pasanganmu.

Terilhami dari kegiatan saya dan AJ sehari-hari, berikut ini adalah 3 hal yang bisa mengganggu si pacar yang diilhami dari ketidaksengajaan saya sih sebenarnya haha.

Menelpon Di Saat Bermain Game Online

Eaaaa… yang pacarnya seorang gamer pasti paham maksud saya. Saya baru tahu kalo lagi maen game online di hape tuh, yang harus dihindarin adalah telpon masuk dan video call. Karena telpon masuk membuat permainan seketika berhenti dan sudah bisa merusak kebahagiaan si dia yang sedang asyik menyerang base orang lain *Clash of Clans* atau game apa pun itu yang ada di hape-nya.

Lain lagi kalo maen game di PC, misalnya lagi maen PB yang membutuhkan dua tangan untuk selalu berada di atas keyboard. Well, kalo lagi terima telpon tanpa menggunaan headset bisa dipastikan konsentrasi si dia bakal terganggu.

Akhirnya saya menjadi terbiasa dengan momen telpon di reject karena harus menyelesaikan peperangan dengan musuh. Omaigat, sepertinya pesona Barbarian berkumis dan Archer berhijab lebih kuat dibandingkan pacar berbikini *eh? salfok*

Video Call-ing Si Dia Saat Sedang Tidur

Ini yang selalu saya lakukan setiap pagi di hari libur tanpa ada perasaan bersalah karena telah merusak momen menikmati hak asasi manusia-nya si AJ *gak niat ngerusak sih sebenarnya aha*

Sering kali cowok itu merasa bersalah yaa, pas lagi enak-enak tidur eh ceweknya nelpon via video call. Mau dibiarin, ntar ngambek trus nyerang dengan chat bertubi-tubi yang intinya ‘kamu di mana? ngapain kok gak dijawab? kamu takut ketahuan ya? oh gitu ya, gak mau jawab telpon emang mau sembunyi dari apa sih?’ #LaluBerantem #KemudianMewek #MenujuDrama

Kalo si dia sedang membutuhkan tidur yang berkualitas *berkualitas = lebih lama daripada hari-hari biasanya* bisa dijamin kemungkinan 90% kamu akan dicuekin, kalo pun video call mu dijawab paling baik kalo dijawab tapi ditinggal tidur lagi, trus yang terakhir si pacar bakalan ngambek.

‘Menyerang’ Si Dia Dengan Chat Yang Bertubi-tubi

Masih seputar game, ketika tengah asyik bermain game online kemudian kamu menyerang si pacar dengan serangan ‘1000 Ping’ sampai hapenya bergetar hebat kemudian… heng! alias macet alias freeze alias gak bisa diapa-apain untuk beberapa saat.

Saat itulah si pacar akan bertanya, ‘what the hell is wrong with you?!!!!’

Atau, ketika dia tengah asyik menikmati kegiatan bersama teman-temannya, atau sedang bekerja, bisa juga saat dia bersama keluarganya atau mungkin.. sedang berselingkuh *ohhhh tidakkkk!*

Karena chat mu udah karatan belum di baca atau telponmu nggak dijawab meskipun hapemu sudah panas karena nelponin si dia terus, akhirnya kamu menyerang dia dengan serangan ‘Chat Tak Berkesudahan’

Sayangggg!

Oiiiiii

Kamu di mana sih? Kok telponku ga dijawab?

Chatq juga udah lama kekirim tapi belom dibaca *emot sedih*

PING!!!

Kamu lagi ngapain coba? jam segini belom ada liat hape

Kamu lagi sama siapa sih? 

Kalo mau putus ya udah bilang!!

PING!!!

Oiiiii

Janc*k liat hapemu cobaaaaaa!

Kalo aku aja nggak boleh kayak gini ?#$%&@!??!!!

Kamu tega

Kamu sok sibuk

Kamu gak lagi selingkuh kan?

Kalo selingkuh hati-hati yaa *emot kiss*

*kemudian hape si dia dibanting*

Kalo pacarmu sedang bersama teman-temannya, keluarganya, atau mungkin sedang tidur, atau mungkin sedang bekerja yang membuat dia nggak bisa meganging hape terus, dengan melakukan serangan ini bisa dijamin akan merusak mood pacarmu.

Tapi, kalo pacarmu udah paham gimana kegilaanmu ketika chat atau telponmu nggak dibalas saya rasa dia bakalan maklum dan akan menghadapi seranganmu dengan tenang dan disertai penjelasan yang masuk akal dan penuh dengan kalimat ‘penenang’ *obat untuk mengatasi kegilaan pada pasangan*

Beteweh, kamu pernah ngalamin kejadian yang serupa nggak? atau pernah lakuin salah satu dari 3 hal yang saya sebutin di atas?

Advertisements

22 thoughts on “3 Hal Yang Mengganggu Momen ‘Me Time’ si Pacar

  1. ini biasanya gue yang kebalikan. teman bolak balik nelphone dan chat, aku nya baru jawab atau balas sejam atau beberapa jam kemudian. kalau lagi quality time ama sahabat kan nga bakalan lihat/ngecek hp. pasti seru sendiri ama sahabat.

    Like

  2. Hehehe, aq ga pernah ganggu2 Masbeb. Lah wong yg ada aq malah sering me time dan dia yg kelabakan nyariin aq 😅😅
    Me time dia pas tidur, tp justru itu wkt me time aq juga buat streaming film hahahaha.

    Like

      1. Hahaha, di ping sih ngga.
        Biasanya digininiin “yaaaaaang”..
        (Masih ga dibls)
        “Sayaaaaang”
        (Masih blm aq bls)

        Abis itu telepon berdering hahaha “kamu kmn sih,kok chat aq lama banget ga dibls”

        😂😂😂 pdhl aq lg sibuk ngadonin kue.

        Like

          1. Hahahaha,
            Iyaa
            Eh tp pernah lg chat tek-tok gitu. Nah trs aq tinggal bntr 3 menit doang, baru bls chatnya. Tau2 diblsnya gini “km lg ngapain sih? Kok lama blsnya”
            Kemudian aq bales jutek..
            “Ya ampuun mas, aq kan cm ga bls 3 menit doang”
            😂😑
            Terus dia blg “ohh iya yah hehehe”

            Ini masbeb posesif sih ngga, tapi kudu di bls cepet chatnya.
            Lucu sih pny calon suami begini. Krn kadang aq kerjain, sengaja bls chat singkat dan lama balesnya. Abs itu dia drama deh kirim2 emoticon nangis, sedih, gundah gulana krn mengira aq marah sama dia.
            Pdhl nun jauh dsni, aq ketawa ngakak

            Like

          2. wkwkwkk.. aku pingin blg, ‘masbeb u are not alone’ karna aku jg sering gitu mba, ga sengaja balasnya singkat kadang lama..

            trus di chat lgi kan, ngapain sih? sibuk ya? kok singkat amat, lagi jalan ya sama lakik, lama bagt balasnya..

            padahal, aku lagi masak.. mngkin masbeb gak posesif sih mba, tapi lagi excited banget buat ngobrol (kata AJ sih) trus kalo chat lama balas jdi hilang lgi momen serunyaa..

            😀 😀 😀

            Like

          3. Hahaha, smlm kejadian lagi. Aq blsnya lama krn hp lg di charger, dicariin, dibilang kok kamu cuek sm aku.
            Lhaaa..
            Wkwkw

            Ahh dia bukan tipe exicted buat ngobrol, anaknya pendiem gitu, masbeb mah tipe laki yg perlu diperhatiin, ditayang-tayang teyuus, namanya juga pan anak bontot yee

            Like

          4. 😂😂😂 intinya selama sama dia jgn pegang hape trs, jgn nyuekin dia.
            Soalnya klo lg sama dia pun, diprotes klo pegangin hape mulu.

            Like

  3. Hahaha…
    Istriku dulu juga gitu..
    Kalau nggak di bales, entah aku ketiduran atau lagi sibuk hal lain.
    Udah deh, sms bisa nyampe 20an.
    Mungkin ngabisin bonus sms kali yak

    Like

  4. Ketiganya juga dy alami sm aku ditambah dengan, dy ada futsall udh jnjian lma trus aku teror prtanyaan “ntr mau d jmpt jm brp, mau k kndangan, kdu ke sini bli ini, dll” hahaha😂😂😂😂

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s