3 Rekomendasi Toko Make Up di Shopee

Eaaaaak! Lagi-lagi belanja lagi-lagi belanja *liat ATM, nominalnya udah kena kang-ker* alias kantong kering.

Lebaran masih jauh di depan mata, nggak ada salahnya belanja perintilan muka yeee kan? babang pacar dan emakboss harap bersabar, ini ujian punya anak gadis.

Hari gini, siapa sih yang nggak tahu sama Shopee?

Shopee? Cewek yang keganjenan sama anak kelas A itu ya?

Bukan.

Shopee itu, semacam selingkuhan yang ngebet di nikahin meskipun jadi istri sirih?

Bukan!!

Shopee itu yang ini yaa, cewek transgender yang mengasingkan diri ke Thailand untuk proyek boob job?

Sangat tidak mungkin.

Shopee adalah layanan perbelanjaan online dalam bentuk mobile-platform pertama di Asia Tenggara dengan menawarkan fitur gratis ongkir untuk pembelian minimal 30.000 (awal kemunculan Shopee) kemudian naik menjadi minimal 70.000 (setelah beberapa bulan) kemudian saat ini menjadi 120.000 agar mendapatkan gratis ongkir atau akan mendapatkan potongan ongkir sebesar 30.000 (kalo kamu tinggal di wilayah yang biaya ongkirnya lebih dari 30.000)

NOTE : kebijakan gratis ongkir di Shopee bisa saja berubah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada 3 rekomendasi toko make up di Shopee yang terpercaya dan dijamin nggak mengecewakan. Mulai dari pelayanan, produk sampai packaging barangnya. Apa saja nama tokonya? Apa aja yang di jual? Cusss.. cekitaud! *check it out, maksudnya*

1. Indonesia_Kosmetik

Toko  ini udah diikuti oleh 30.597 pengikut dan review konsumennya juga jarang ada yang bilang kalo toko ini mengecewakan. Mau beli kosmetik untuk konsumsi pribadi atau jadi reseller, toko ini bisa dijadikan supplier kok.

NOTE : Jumlah followers Indonesia_Kosmetik bisa bertambah kapan saja.

2. favorbeautysupplies

Toko ini udah diikuti oleh 53.859 pengikut dan review konsumennya juga bagus-bagus termasuk saya dong haha.

Enaknya belanja di sini ya, penjualnya ngerti kalo kita bilang ‘mba, minggu depan saya kan cuti, bisa nggak pesanan saya diproses lebih cepet?’

Beneran lho diurusin baik-baik sama penjualnya dan paketku tiba tepat waktu. Liburan jadi gak galau mikirin paket pokoknya haha. Oiya, belanja disini cocok untuk para reseller atau untuk dipake sendiri.

NOTE : Jumlah followers favorbeautysupplies bisa bertambah kapan saja.

3. Yobel Cosmetics

Kalo toko yang satu ini udah diikuti oleh 24.013 pengikut di Shopee. Dan sama seperti dua toko yang udah saya sebutkan di atas, produk dari Yobel Cosmetics juga lumayan lengkap dan Yobel Cosmetics biasanya diam-diam ngasih konsumennya bonus lho!

Saya pernah dapat sabun muka yang gunanya untuk mencerahkan kulit trus pernah dapat lulur badan herboris. Padahal belanjaanku nggak nyampe 500.000. Asik kan?

NOTE : Jumlah followers Yobel Cosmetics bisa bertambah kapan saja.

Fyi, produk make up di ketiga toko ini sejauh ini menurut saya nggak abal-abal alias ORIGINAL karena selama saya pake produk mereka belum pernah ada keluhan bibir gatel, bibir melepuh atau bisul karena lipstick / lipcream-nya palsu dan apa pun itu lah yaa.

Featured Image : Pinterest

Advertisements

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s