Username Blog, ID Blog? You Name It

Kira-kira udah seminggu sejak blog baru ini dipublikasikan, saya berhasil melewati tantangan ‘seminggu menulis’ yang diberikan oleh saya untuk diri saya sendiri dong tentunya.

Iseng-iseng saya gugling dengan keyword ‘bloggergalau’ tapi sayangnya bukan blog saya yang muncul di laman pencarian Gugel tapi blog orang lain dan tulisan tentang blogger galau. Kalian bisa coba kok gugling setelah ini.

So, saya kepikiran untuk mengganti id blog saya karena untuk menghindari plagiarisme *seandainya memang ada orang yang mengklaim seperti itu ya* atau apa pun itu.

Beteweh, misalnya kapan-kapan kalian nge-blogwalking trus nemu id dengan nama yang berbeda tapi avatar-nya sama dengan id bloggergalau well itu masih saya kok hehehe. Hanya saja, mungkin id-nya akan sedikit lebih ‘alay’ atau lebay daripada yang sekarang..

Kira-kira kata apa ya yang cocok untuk id baru saya?

Entahlah saya juga bingung, nantilah dipikirkan soalnya capek juga ngetik blog panjang-panjang dengan satu mata terbuka karena mata kiri saya lagi kena Konjungtivitis (sakit mata merah).

Gak kuat broh natap layar lama-lama kalo dibuka. Well, selamat sahur dan semoga puasanya tetep lancar.. peace out!

Featured Image : Pinterest

18 thoughts on “Username Blog, ID Blog? You Name It

  1. aku kira nggak apa pakai itu..
    memang untuk di index google itu butuh waktu..
    kecuali kita sendiri yang memberi tau google “oew, om google, nih blog baruku namanya ini, sudah posting ini, mohon di index yah?”
    gitu…

    Like

          1. imavandam

            Jangan pake galau galuw sweerrr walo sekedar nama its effect your personal life you know ! How about bakpouwowwow or bakpoubulat or bakpoucute yg asyik yg positif πŸ˜‰

            Like

Feel free to tell me your opinion :)

