Curhat Sebentar, Boleh?

Jadi gini, beberapa bulan yang lalu ada orang yang nanya ke saya soal bule. Sebut saja namanya si Anu supaya jenis kelaminnya nggak bisa kalian tebak haha, kali ini identitas narasumber blog-ku lebih samar daripada biasanya.

Awalnya karena kami membahas tentang seseorang di kantornya yang sekarang lagi pacaran sama bule. Trus, saya udah bilang gimana pendapatku kan soal temennya itu (cewek) dan si Anu langsung nanya dong ke saya.

Anu : kenapa harus bule sih? Di negara ini masih banyak laki-laki kok.

Saya : *menghela nafas* karena begini… ?%&*#@!$%^^^

Hm.. saya paling males diajak ngobrol bahas sesuatu kalo ujung-ujungnya diajak debat. Lebih baik opini saya untuk saya sendiri aja deh tapi nanti pasti saya tulis di blog atau buku catatan hahah.

Trus kemarin sore ketika selesai mengikuti training, saya ingat lagi sama topik ini karena melihat atasan mentor saya yang masih kece di usia yang tak lagi muda wkwkk.

Berhubung mata saya masih bermasalah, jadi postingan panjang dan kritis dipending dulu ya broh. Oiya, belum bisa blogwalking juga nih, gak kuat natap layar lama-lama.

Happy fasting my happy reader, online maupun offline.

12 thoughts on “Curhat Sebentar, Boleh?

Feel free to tell me your opinion :)

