Obrolan Saya dan AJ

Idk about you and your partner, tapi saya dan AJ sering bertukar bahan bacaan yang biasanya kami baca di internet trus nanti kami bahas berdua sekalian tukar pikiran dan gak jarang berakhir dengan ke-baper-an di satu pihak haha tapi yang pasti bukan saya dong yaa.

Hatiku udah kebal dan pikiranku udah tajam jadi nggak perlu baper lah menghadapi perbedaan.

Kebetulan obrolan kami itu tentang selingkuh, gimana jahatnya cewek dan cowok kalo berselingkuh. Dan bagaimana selingkuh itu dijelaskan dari perspektif cowok (AJ) dan dari perspektif cewek (saya sendiri).

Opini kami dilatarbelakangi oleh pengalaman dan pola pikir kami berdua yang sangat jauh berbeda kayak dua kutub magnet yang berbeda, selalu nggak ketemu.

Namun, karena mata saya ini entah sembuhnya kapan yaa saya juga udah resah menuju stress jadi postingannya ditunda dulu. Seperti biasa ya broh, saya keseringan bilang ‘nanti di post’ atau ‘nantilah saya tuliskan.

Trus yang baca mungkin udah eneg dengan janji manis yang beda tipis sama janji parpol, setipis tali G-string.

Advertisements

7 thoughts on “Obrolan Saya dan AJ

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s