Pengen Nikah Deh!

Udah 2 tahun saya pulang ke rumah dan selama 2 tahun juga saya ‘dikurung’ seperti Kera Sakti yang terkurung terpenjara dalam gua di gunung tinggi suci tempat hukuman para dewa, bertindak sesuka hati loncat ke sana  sini *lho jadi lagu*

Tapi saya bukan mau nge-bahas nasib saya yang mirip kayak setan dikurung pas bulan puasa, ini soal saya pengen nikah. Menikah? kok bisa? Yaa bisalah, emang situ aja yang mau ha ha.

Jadi, suatu hari saya mulai ngomong ke AJ via telpon.

As : Carrr, aku mau nikah

Aj : hah? Menikah? Gak salah carr?

As : iyaaa

Aj : Ini beneran? Tumben kamu mau nikah, abis kena apa kok tiba-tiba mau nikah?

As : gak ada, mau aja.. karna #$%&!@ (udah lupa deh dialog lengkapnya haha)

Aj : Hahahhaha…

As : kok ketawa?

Aj : Lucu aja, kamu minta nikah. Bukannya kamu males nikah ya, dan kalo harus menikah itu harus matang persiapannya. Aku gak percaya kamu mau nikah gitu aja, emang kenapa kamu mau nikah? Sekarang aku tanya, jawab dengan jujur..

As : Iyaaa

Aj : kamu siap nggak dengan keadaan yang selalu gak sesuai harapanmu? Kamu siap gak kita jalan kaki kalo belom punya kendaraan? Kamu siap gak kita numpang di rumah ortu kalo belum mampu ngontrak sendiri? Kalo kamu gak bisa shopping tiap bulan, gimana? Kalo gak ada wifi 24 jam di rumah? Kalo gaya hidupmu berubah drastis setelah menikah?

As : iyaaa, aku siap

Aj : Hahahaha… aku gak percaya kamu siap. Astiiiiiii, kamu pasti ngeluh blah blah blah

As : ……

Singkat cerita, berhubung saya nggak ingat detail obrolan kami via telpon ya trus saat itu saya mikir.. AJ ini beneran gak percaya atau dia sebenarnya percaya tapi berpura-pura gak percaya sih? karena dia merasa lagi dikerjain untuk yang kedua kalinya setelah prank 3 tahun lalu yang sukses membuat dia galau selama 1 bulan.

Jadi kali ini AJ nggak mau kena prank lagi. Entahlah.

Berhubung ini sebenarnya cuma prank buat AJ jadi saya menganggap misi eyke kali ini gagal total cuy, karena tujuannya itu bukan bikin AJ gak percaya tapi dia harus percaya dan berbuat sesuatu yang membuat saya seenggaknya bisa merasa bersalah lah udah ngerjain anak orang.

Mission failed.

Well, setidaknya saya udah lakuin misi prank ketiga tapi belum saya posting haha soalnya masih ngantri di daftar scheduled post.

Featured Image : Pinterest

 

Advertisements

11 thoughts on “Pengen Nikah Deh!

        1. haha iyaa Nuu, soalnya dr kemaren bingung sndiri mo pake id apa, ya udah pake id legend ini aja wkwk

          oohh iya, prank pake lirik lagu itu sih yaa, haha aku prnh juga Nuu trus dibilang alay >.<

          Liked by 1 person

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s