Rekomendasi Hotel Murah Di Wilayah Panakkukang, Makassar

Traveling ke kota Makassar belum lengkap rasanya kalo belum jalan-jalan ke daerah Panakkukang. Di daerah Panakkukang terdapat hotel-hotel dengan harga yang bervariasi.

Saya punya rekomendasi hotel murah di Panakkukang, Makassar. Hotel Atria Inn termasuk hotel dengan harga murah di daerah Panakkukang dan terbilang strategis.

hotel atria inn

Hotel Atria Inn

Harga penginapan di hotel ini terbilang murah dan terletak di wilayah Panakkukang, Makassar. Alamat hotel Atria Inn ada di jalan Ance Dg Ngoyo No 8A.

Pemesanan kamar di Atria Inn bisa dilakukan via aplikasi sejenis Traveloka dan kawan-kawannya kok. Tapi saya merekomendasikan untuk booking kamar via pegipegi.com karena harganya lebih murah, tahun lalu saya dapat harga Rp 189.000/night.

Lokasi Hotel Atria Inn

Lokasi hotel Atria Inn menurut saya cukup strategis karena hotel ini terletak tidak jauh dari Mall Panakukkang, rumah makan seafood yang direkomendasikan oleh Tripadvisor yaitu Rumah Makan Apong, layanan laundry yang terletak di sepanjang jalan Boulevard, dan jaraknya dekat dengan toko oleh-oleh khas Makassar yakni Otak-Otak bu Elly.

Kalo mau makan nggak usah bingung, karena hotel ini terletak di dalam gang berjarak beberapa meter dari jalan Boulevard jadi kamu cukup berjalan kaki keluar gang menuju jalan Boulevard dan di sepanjang jalan ini ada banyak warung makan.

Fasilitas Hotel Atria Inn

Atria Inn merupakan hotel murah di Makassar dengan fasilitas yang cukup memuaskan, seperti fasilitas massage alias pijat-pijat yang bisa dilakukan di dalam kamar tamu. Tapi saya belum pernah coba sih ha ha.

Makanan

Well, kalo soal makanan yang disediakan hotel ini menurut saya lumayan lah karena sesuai dengan harga yang diberikan dan tamu mendapat sarapan untuk dua orang.

Oke, sekian review dari saya tentang hotel murah di daerah Panakkukang, Makassar semoga berguna untuk pasangan yang sedang berpetualang.

Advertisements

5 thoughts on “Rekomendasi Hotel Murah Di Wilayah Panakkukang, Makassar

  1. postingan kali ini tentang rekomendasi hotel murah. ditunggu juga postingan tentang tempat wisata yang oke di Panakukkang. SIapa tau suatu hari mau jalan-jalan ke sana. hehe.
    salam kenal ya Asti. 🙂

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s