Rekomendasi Hotel Strategis di Kuta, Bali

Hai! Saya lagi kangen sama Bali nih, pengen balik ke sana. Meskipun sempat bosen dengan Bali, ternyata bisa kangen kembali yak 😀 😀

Siapa saja yang udah pernah jalan-jalan ke Bali, pasti udah tahu dong tentang daerah bernama Kuta.

Di Kuta ada banyak penginapan atau hotel bertebaran, saking banyaknya saya pernah sampai bingung mau menginap di mana. Harga yang variatif serta lokasi hotel yang belum tentu bener-bener strategis dengan tempat tujuan, membuat saya sempat berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel yang lainnya.

Saya punya rekomendasi penginapan yang strategis di wilayah Kuta, Bali. Harga hotelnya juga murah, nama hotelnya adalah Hotel S8.

Hotel S8

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hotel S8 ini terletak di jalan Buni Sari No 14A, Kuta. Dari arah hotel S8, di sebelah kanan ada Indomaret (kalo gak salah ya wkwk) kemudian jalan terus melewati perempatan jalan, ada club Skygarden yang jaraknya gak begitu jauh dari hotel S8.

Dari perempatan jalan, bila kamu berjalan dari arah hotel S8 adalah jalan menuju pantai Kuta. Nah, disekitar jalan ini ada banyak pertokoan yang menjual pakaian, sendal dan makanan.

Kemudian, dari perempatan jalan dari arah kanan adalah jalan menuju area yang lain (entah Ubud, Denpasar, pokoknya keluar dari Kuta lah seingatku 😀 :D)

Cukup strategis bukan?

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Harga kamar di Hotel S8

Saat itu, saya mendapat harga kamar sekitar Rp 195.000/malam yang di booking lewat agoda.com dan harganya murah banget dibandingkan kalau di booking langsung ke hotelnya. Kalau di booking langsung ke hotel, saat itu saya mendapatkan penawaran harga Rp 250.000/malam.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Fasilitas kamar di Hotel S8

Meskipun nggak ada jatah makan pagi atau sarapan, tapi layanan room service di S8 hotel terbilang memuaskan kok. Karena setiap tamu yang keluar kamar akan pulang dengan kondisi kamar yang udah rapi dan lantai yang kinclong.

Kebetulan rambutku sering rontok, saya sempat meminjam sapu pihak hotel untuk di simpan di kamar tapi mas-mas room service-nya malah menawarkan untuk menyapu lantainya lagi. Duh, baik banget kan malah saya gak dibiarin nyapu-nyapu hihi.

Untuk shower, ada air panas dan air dingin yang berfungsi dengan baik. Oiya, desain dinding pemisah di dalam kamar hotel terbilang cukup romantis karena agak transparan hihi. Favorit eyke ini mah.

Ada lemari pakaian berukuran besar dan ada kulkasnya juga, jadi kalo beli cadangan minuman bisa tetap dingin dan seger.

Di depan ranjang ada TV flat dengan berbagai macam pilihan channel, kalo gak salah ya ada juga kok channel dari luar selain HBO, StarMovies, FOX, dll.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Oiya, saya sempat cek lagi ke agoda.com tentang perkembangan hotel ini ternyata makin kece aja dengan tambahan pool atau kolam renang. Dulu pas saya nginap di sini belum ada pool atau kolam renang karena emang sedang direnovasi untuk penambahan gedung.

So, gimana dengan review hotel S8 ini? tertarik untuk nyobain nggak? Kalo mau booking, saya pastinya akan merekomendasikan untuk memesan via agoda.com karena murah (menurut pengalamanku ya).

Selamat ber-hari minggu happy reader.

 

Advertisements

13 thoughts on “Rekomendasi Hotel Strategis di Kuta, Bali

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s