Isi Lemari

Ngomong-ngomong, saya lagi pengen bagi-bagi isi lemari. Kebetulan, barusan dapet hidayah abis shalat kalo saya ini bukan cewek 19 tahun lagi tapi cewek 20an yang jiwanya masih belasan tahun, wajah hampir 30an, dan pikiran 40an maklumlah sudah 3 tahun ini saya gaulnya sama bu-ibu dari berbagai macam latar belakang.

Trus apa hubungannya dengan isi lemari?

Ya ada dong, jadi begini… Insya allah kalo saya umur panjang, mungkin 10-20 tahun lagi saya mungkin males untuk menulis topik ini karena akan ada bahan lain yang lebih menarik daripada sekedar bagi-bagi isi lemari.

Mungkin nanti saya akan bagi-bagi resep makanan atau tips-tips rumah tangga, yang pasti bukan bagi-bagi cerita memilukan tentang cobaan rumah tanggaku. Naudzubillah.

Ini bukan bagi-bagi seperti giveaway, tapi saya mau bagi-bagi cerita tentang isi lemari. Kali aja isi lemari kita sama.

1. Celana jeans (long and short)

Saya suka banget sama celana jeans, meskipun gak begitu suka sama celana yang ketat tapi kalo jeans saya pasti mau pake. Skinny jeans, ripped jeans, hotpants, favorit akikah. Must-have item.

2. Pakaian dalam (bra and undies)

Siapa sih yang gak punya bra dan undies di lemarinya?

Cowok.

Oke bener. Tapi kalo dia punya cewek, kemungkinan ada.

Selain bra dan panties, lingerie, thong, bikini/monokini dan sport bra juga perlu ada di lemari pakaian. Item-item ini berguna untuk memotivasi diri sendiri untuk kembali latihan ketika kemalasan melanda.

Selain itu bisa untuk memotivasi dan menghibur pasangan setelah lelah bekerja keras demi masa depan yang cerah.

3. Atasan

Kaos oblong (lehernya digunting), kemeja, tanktop, sweater, jaket dan cardigan juga perlu.

4. Bawahan

Celana jeans! Entah panjang atau pendek, saya juga punya di lemari. Karena menurutku, padu padan jeans dan kaos adalah pilihan gaya paling aman kalau lagi males dandan.

Hightwaist skirt, celana kulot, legging/yoga pants, dan stocking juga harus ada di lemari.

5. Dresses

Dress! Mini dress, bodycon dress dan long dress juga wajib ada karena sesekali saya males pake bawahan celana jeans jadi pake dress aja lebih simpel, langsung masuk di badan.

6. Gamis

Nah kalo yang ini, males belinya tuh karena harganya mahal dan pasti jarang dipake. Kalo pun di pake, cuma ke acara ta’ziyah, pengajian keluarga dan lebaran.

Beteweh, apa pakaian wajib yang harus ada di lemarimu?

42 thoughts on “Isi Lemari

  1. Aku kayaknya paling seikit jenisnya mbk haha

    Gamis
    Jilbab plus ciputnya (langsungan dan segi empat)
    Blouse/hem buat kerja
    Rok buat kerja
    Celana panjang kain/legging
    Pakaian dalam
    Kaos lengan pendek/panjang
    Kaos kaki

    Wkwkwk… udah itu aja.

    Like

  2. baru ngeh, ternyata bra juga ada jenis nya yah. hahaha
    emang pakaian wanita itu selain banyak jenis dan namanya padahal pemakaiannya hampir sama.
    juga tentang warna juga luar biasa banyak, padahal sekilas di mata lelaki mah warnanya sama, ijo ya ijo, hahahaha 😀

    Like

  3. Maraza

    Pakaian wajib ya?
    T-shirt lengan pnjang, celana training plus jilbab instan, pashmina, daster abaya, t shirt lengan pendek plus legging selutut buat ngupik abh. Gamis syar’i cukup beberapa toh jarang dipakai. Lebih suka jeans mix tunik

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

