Pengalaman Berbelanja Di Butik Elizabeth

Saya masih ada cerita nih perlu dibagi tentang sisa-sisa pengalaman dari #MakassarTrip tahun lalu. Tapi ini tentang pengalaman belanja di butik Elizabeth cabang Makassar.

Butik Elizabeth ini adalah salah satu tempat belanja favorit saya dan teman-teman ketika masih kuliah di Malang 6 tahun yang lalu. Selain karena harga produk di Elizabeth ini cukup terjangkau bagi kantong mahasiswa, kualitas barang di Elizabeth juga awet, dengan desain yang beragam.

Jadi, selalu ada banyak pilihan untuk kembali berbelanja di Elizabeth lagi dan lagi.

Cabang Elizabeth di Makassar tersebar di beberapa wilayah salah satunya ada di Mall Makassar Town Square (M-Tos). Kebetulan banget kan mall ini cukup dekat dengan rumah temen yang saya huni jadi pilihan pun jatuh pada Elizabeth di M-Tos.

Lokasi butik Elizabeth di mall M-Tos berada tepat di sebelah kiri dari arah pintu masuk, butiknya bersebelahan dengan butik Strawberry (menjual pernak pernik dan aksesoris).

Ada yang istimewa dari butik Elizabeth ini, ketika saya bertanya kepada mba-mba SPG apakah barangnya bisa difoto atau nggak eh ternyata kata mba-mba SPG-nya boleh di foto kok.

Kenapa saya bertanya seperti itu?

Karena setahu saya, di butik Elizabeth cabang Malang ada kebijakan untuk pelanggan agar tidak memotret produk-produk yang ada di butik.

Jadi, dulu-dulunya kalau saya dipesenin mama atau temen jadi agak susah untuk pilih barang mana yang kira-kira sesuai dengan kriteria pesanan mereka.

Kenapa saya suka berbelanja di Elizabeth?

Karena selain barang yang berkualitas dengan harga yang bersahabat bagi kantong mahasiswa, desain-desain tas dan dompet di Elizabeth juga nggak pasaran.

Selain itu, kata mba-mba SPG di Elizabeth Malang kalau desain tas-tas mereka di desain sendiri. Oiya, saya dan teman-teman sangat suka dengan produk sendal dan sepatu di Elizabeth. Harga, kualitas dan desain nggak pernah mengecewakan.

Beteweh, kamu udah pernah belanja ke Elizabeth?

Advertisements

16 thoughts on “Pengalaman Berbelanja Di Butik Elizabeth

  1. Halo salam kenal mbak. Sya baru pertama main ke ‘KatalogQ’ dan langsung syukaaa. Dan baru tau kalo mba abis main ke Makassar. Di Makassar Elizabeth yg lebih lengkap banyak selain di M-tos mbak. Btw sya dari Makassar soalnya hehehe

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s