7 Inspirasi Gaya ‘Couple Outfits’ Yang Bisa Dicoba Untuk Kegiatan Sehari-hari

Saya selalu mendapati pasangan-pasangan muda maupun mereka yang udah berumur masih senang dengan konsep gaya ‘couple outfits’. Bahkan nggak jarang, ada pasangan yang memang sengaja membeli baju kembaran.

Kembar = warna, corak, desain dan model, sama 100 persen!

Oke, anggap aja selera tiap-tiap orang itu beda-beda sih. Tapi bagi sebagian fashionista konsep baju ‘kembar’ justru kelihatan ‘alay’ dan ‘nggak banget’, untuk dipake sehari-hari.

Kalo kalian termasuk pasangan yang suka tampil kompak tapi nggak mau keliatan alay, coba lihat 7 inspirasi gaya berpakaian untuk pasangan ala Olivia Palermo dan Johannes Huebl di bawah ini. Dijamin anti alay dan nggak norak tapi tetep stylish!

Atasan denim dengan warna yang sama, bawahan yang beda warna dan potongan, tapi dengan sepatu yang berwarna sama namun berbeda model dan corak.

Olivia Palermo and Johannes Huebl: A Style Tribute to the Gorgeous Newlyweds - August 16, 2013 from #InStyle:

Padu padan atasan denim dengan celana pendek yang berbeda corak, model dan warna juga oke. Identitasnya ada pada, ‘warna baju yang sama, dan celana pendek’. Isn’t it fun?

Olivia Palermo & Johannes Huebl | http://getthelookoliviapalermo.blogspot.com.es:

Mau ke kondangan nggak perlu beli 1 set batik sarimbit seri couple, terlalu mainstream. Cukup dengan dress dan suite yang berwarna senada namun berbeda motif dan coraknya. 

 

Olivia Palermo Photo - Olivia Palermo and Johannes Huebl Capture Their Romance In The Park:

Meskipun memakai atasan dan bawahan dengan warna yang sama, kalian bisa bereksperimen dengan alas kaki dan aksesoris pendukung lainnya.  

Relaxed yet dressy jeans cute:

Berangkat ke kondangan jangan dibuat ribet deh, cukup pake dress yang warnanya senada dengan atasan atau bawahan si cowok. Kemudian kreasikan dengan aksesoris simpel, sepatu, atau tas.

Olivia Palermo and Johannes Huebl are engaged:

Permainan warna dan motif emang seru ya!

OLIVIA PALERMO & JOHANNES HUEBL:

Olivia dressed a high waisted Aryn K. skirt with an embellished belt, a cheetah print blouse, and Aquazzura cutout booties to walk around Paris with Johannes.:

Outer juga bisa dipakai untuk melengkapi gaya ‘couple outfits’ kamu dan pasangan yang penting warnanya pas.

Johannes Huebl Photo - Olivia Palermo in SoHo:

 :

Jadi, gimana menurutmu? Kamu suka pake baju kembaran apa bergaya seperti konsep dua sejoli Olivia Palermo dan Johannes Huebl?

Disclaimer : pictures taken from Pinterest

Advertisements

18 thoughts on “7 Inspirasi Gaya ‘Couple Outfits’ Yang Bisa Dicoba Untuk Kegiatan Sehari-hari

  1. 😂😂 aq sm masbeb malah beberapa kali ga sengaja klo pake outfit ‘kembaran’.
    Misal dia pake polo shirt putih dan blue jeans, aq juga pas kebetulan ktmu pake baju atasan putih dan sama2 pake blue jeans.
    Bgtu ktmu dan ga sengaja kembaran, deg-degan gimanaaa gt 😂😂😂
    Besoknya juga sama, atasan aq item, dia juga pake kaos item 😂😂 dan yg nyadar dia ‘kita kok hari ini pake item-item ya’

    Like

  2. Saya waktu udah nikah aja kdang pake couple outfits, tp pas hari2 khusus yg bnar2 brksan. Klo pas kondangan, kmi justru jrang pke couple outfits.

    Tp keren jg ya gaya Olivia dan Johannes, boleh dicoba tuh.

    Ice-tea, trmksih…

    Trmksih buat tipsnya, 👍👍

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s