Penemuan Bodoh di Media Sosial

Salah satu media sosial yang saya sukai adalah Instagram, selain karena memang saya punya kepentingan di sana kebetulan di Instagram ada banyak akun-akun yang memberikan hiburan dan pengetahun kepada para follower-nya. Bertualang di Instagram di sela-sela waktu luang dan kesibukan saya, saya sempat menemukan kejadian-kejadian bodoh yang terjadi di berbagai tempat di dunia.

Apa aja sih penemuan bodoh yang saya dapatkan di Instagram, oke mari kita simak satu per satu!

Pernikahan adalah momen sakral dalam kehidupan manusia. Maka sebelum memutuskan menikah, ada baiknya sepasang kekasih mengenal lebih dekat antara satu sama lain. Jangan sampai, alasan fisik menjadi alasan satu-satunya untuk hidup berumah tangga. Dikutip dari akun Fanpage Kisah Rumah Tangga Official, ada seorang pria membagikan curahan hatinya perihal kehidupan rumah tangga. Ia menceritakan menyesal menikah dengan istrinya lantaran ukuran buah dada yang berbeda dengan aslinya. Sebelumnya, dia melihat ukuran buah dada calon istrinya di Instagram cukup besar. Hingga kemudian ia pun memutuskan menikahi wanita tersebut. Namun saat sudah berumah tangga, alangkah kagetnya dia.
Sebab ia, tertipu karena ukuran payudara istrinya ternyata kecil tak seperti yang dikira. ⠀ "Salam admin tolong hide nama saya. saya baru bernikah dengan GF (Girl Friend) saya. Tapi,admin, saya menyesal sebab size dalam IG dia sebelum ini amat berbeda dengan actual sizenya. Saya ditipu oleh istri saya.Apa yang patut saya lakukan," tulisnya dalam foto tersebut. Dalam unggahannya tersebut, pria itu juga mengunggah dua buah foto yang dijadikan satu. Pada foto sebelah kiri tampak ukuran dada wanita cukup besar. Sedangkan di sebelah kanan, saat ia menikah ukuran dada istrinya terlihat kecil. Sesaat setelah ia membagikan curahan hatinya di fanpage Facebook tersebut, bukannya dukungan dari netizen yang ia dapat. Melainkan banyak netizen yang membully pria tersebut. Sharifah: "Ukuran bukan alasan, kalau jodoh jangan terus menganggap dia menipumu. Memangnya kamu tak pernah membohongi dia? Muhammad Zaid: "Manusia mana pernah bersyukur, perempuan itu salah karena menipu. Laki-laki itu salah katena tak menerima kenyataan." ⠀ Tehah: "Bodoh.. menikah karena hawa nafsu." Postingan pria tersebut juga viral di media sosial #Malaysia. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #zonk #fake

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Dari postingan ini kita belajar bahwa jangan mudah percaya dengan foto-foto seksi yang bertebaran di internet karena bisa jadi kamu sudah tertipu oleh busa tebal bra dan postur mirip penderita Lordosis yang mengakibatkan bokong terlihat lebih montok ke belakang.

Seorang bocah dari Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa. Dilansir dari laman Liputan6 yang dikutip dari Worldnewsdailyreport, Juliet Manson telah bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan payudara dengan cara melakukan operasi. Ibunya, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara. ⠀ "Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki payudara," ucap Manson. Karena khawatir dengan keinginan sang anak, ia bahkan berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya memusnahkan obsesi konyol putrinya itu. Nahasnya, setelah bertemu beberapa sesi dengan Juliet, psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga operasi payudara menjadi salah satu solusinya. Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksiko. Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada gadis kecil. Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet. Operasi yang dilakukan pada 24 Desember 2016 tersebut berlangsung selama kurang dari dua jam. Kini Juliet memiliki payudara dengan ukuran 30C seperti yang diinginkannya. ⠀ "Dia sangat senang dengan payudara barunya," lanjut ibunya. Meski keputusannya dikritik banyak orang, tapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu. "Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia." (Source: Liputan6) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Dari postingan ini kita belajar tentang perjuangan orang tua untuk membahagiakan anaknya memang nggak tanggung-tanggung ya. Hikmahnya adalah, ketika bocah ini belum mengalami pubertas, dia sudah punya payudara berukuran 30C jadi ketika dia mengalami pertumbuhan payudara ketika remaja maka bisa diramalkan bocah ini akan menjadi remaja dengan ukuran payudara 34/36. Menjadi remaja belasan tahun dengan payudara lebih besar daripada ukuran normal cewek seusianya adalah anugerah.

Bagi yang suka nongkrong di akun lambe_turah dan acara gosip selebriti pasti udah hafal dengan sepak terjang mba BS ini. Nggak perlu saya beberkan di sini ya tapi dari postingan ini kita belajar tentang, merebut suami orang juga bagian dari ‘KERJA’. Kan kalo mau punya harta harus kerja, jadi rebutlah suami orang sesering mungkin supaya bisa punya harta. Oops #Ironi

Apparently Tinder is good for you. | Follow @aranjevi for more!

A post shared by ARANJEVI (@aranjevi) on

Josh dan Michelle pertama kali bertemu di aplikasi Tinder pada tahun 2014 dan sampai sekarang mereka belum pernah ketemu secara langsung, meskipun frekuensi chat mereka berdua nggak intens setiap hari tapi mereka berdua tetap kontekan kok. Josh kemudian mengunggah screenshot chat mereka berdua dan diupload ke Twitter.

Tim Tinder menawarkan kepada mereka untuk mengatur pertemuan keduanya dan a mereka punya waktu 24 jam untuk memutuskan akan bertemu di mana, ternyata Josh dan Michelle memutuskan untuk bertemu di Hawai.

‘Aloha! Kami akan mengirim kalian ke Maui tapi kalian nggak boleh mengepak tas dalam waktu 2 tahun!’ – Tim Tinder.

Nenek 80 tahun ini adalah bukti bahwa usia memang cuma angka, meskipun usianya sudah renta ternyata dia masih berjiwa abg lho! Saya sempat memikirkan, apakah vagina masih bisa becek di usia 80 tahun? Hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Dari kasus ini kita belajar bahwa uang 15ribuan sangat berharga bagi kelangsungan hidup bocah SMP, jadi para orang tua harus meningkatkan uang jajan anak-anaknya seiring dengan meningkatnya standar gaji UMR.

Orang Indonesia ternyata paling malas berjalan kaki. Hal itu terungkap dari hasil penelitian para ilmuwan Stanford University yang didapat setelah melacak aktivitas ratusan ribu orang di seluruh dunia melalui ponsel cerdas. Dilansir dari laman BBC, Rabu (12/7), dari hasil penelitian diketahui penduduk Hong Kong dianggap menjadi yang paling rajin berjalan kaki di bumi, dengan rerata sekitar 6,880 langkah saban hari. Sedangkan Indonesia ada di urutan buncit. Rata-rata warga Indonesia melangkah 3,513 kali. Di atas Indonesia terdapat Arab Saudi dengan 3.807 langkah dan Malaysia 3.963 langkah. Adapun tiga negara teratas yang orangnya kerap berjalan kaki yaitu Hong Kong dengan 6.880 langkah, Tiongkok dengan 6.189 langkah, dan Ukraina dengan 6.107 langkah tiap harinya. Penelitian itu digelar oleh Universitas Stanford, Amerika Serikat. Menurut pakar bioteknologi yang juga salah satu peneliti, Prof. Scott Delp, riset mereka lakukan diklaim seribu kali lebih besar dari penelitian sebelumnya. Menurut dia, data itu diambil dan diolah dari memantau aplikasi Argus. Yakni sebuah program dipasang pada ponsel pintar berfungsi buat menghitung seberapa banyak penggunanya melangkah saban hari. ⠀ "Hal ini membuka jalan bagi ilmu pengetahuan ke dalam skala lebih besar. Kami mengolah dan menganalisa data dari beragam negara dan subyek," kata Delp. Mereka menyatakan hal ini bisa berdampak buat meningkatkan kualitas kesehatan seseorang. Contohnya, bagaimana menghubungkan antara rata-rata langkah kaki penduduk suatu negara dengan tingkat obesitas. Kemudian juga bisa dipakai buat mengukur kesenjangan antara warga yang aktif dan pasif. ⠀ "Contohnya Swedia memiliki kesenjangan paling kecil antara penduduk aktif dan pasif. Tingkat kelebihan berat badan di sana juga rendah," kata salah satu anggota peneliti lain, Tim Althoff. Dia membandingkan dengan warga Amerika Serikat dan Meksiko. Mereka sama-sama memiliki rerata langkah penduduk saban hari yang sama, tetapi kesenjangan antara penduduk aktif dan pasif lebih besar. Penelitian melibatkan responden sebanyak 717.000 pria dan wanita dari 111 negara. Aktivitas para responden diamati selama 95 hari. ⠀ #kamuharustau #indozone

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Kebetulan saya juga #pejuangjalankaki meskipun sinar matahari terik selalu mengalahkan niatku untuk berjalan kaki ha ha, tapi mendapati fakta bahwa orang Indonesia paling malas berjalan kaki saya nggak heran lagi kalo di Bali justru turis asing yang mayoritas berjalan kaki.

Hmm.. ada penemuan bodoh yang lain gak di sosmed?

 

Advertisements

30 thoughts on “Penemuan Bodoh di Media Sosial

  1. Kalau berita dan posting banyak mbak. Tapi aku lebih tertarik sama komen-komen di bawahnya. Sering bikin ketawa sendiri. Kalo ada yang berantem aku kadang pura-pura jadi penengah, ‘sudah-sudah jangan berkelamin di pos orang lain.’ :p

    Like

  2. Info di sebuah Linimasa yang meninggalkan jejak kebodohan sepele :

    Caption & Poster : “Premiere film ‘KERANJANG BUAH JADI-JADIAN’ di Cineplus, Kota Harum, Jam 16. Kamu bisa berpoto dan minta tanda tangan sang artis, jangan ketinggalan ya.

    Komentar : “Acaranya itu di kota mana, dan jam brp?”

    Reader : 😤*Keluarin gundu, siap timpuk!*

    Itulah sebabnya angka prosentase kegiatan membaca disertai pemahaman di Indonesia juga rendah 🙈

    Like

  3. Sob, nenek itu mungkin kena sipilis.. Btw, artikel/konten seperti ini yg sering saya baca, cuma karena jarang di blog Indonesia, saya baca di blog bahasa lain atau di youtube. Artikel seperti ini bisa bikin kita lebih aware dan peduli dab tdk ikutan dan tau sumber aslinya, coz, di youtube berita bodoh dimanfaatkan meski harus menipu orang dan tdk menyantumkan sumber asli.

    Sebagian foto dan gambar di atas, sering di jadikan thumbnail, saya baru tahu sumber aslinya.

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s