Postingan Pasca Hiatus

Sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu saya kepikiran terus untuk kembali menulis di blog, karena di minggu menstruasi biasanya saya justru lebih banyak ide menulis ketimbang ide yang lain. Fluktuasi hormon mengakibatkan level baper bisa meningkat kapan aja atau mendadak gak peka macam perempuan frigid. Kreativitas saya dipengaruhi oleh seberapa tinggi level baper dan sekuat apa daya analisa otak saya ha ha. 

Tapi ya gitu, masalah yang sering kali timbul sebelum mulai menulis adalah bagaimana saya membuat kalimat pembuka.

Dulunya saya pikir, ah nulis blog itu gampang kok kan bukan lagi nulis skripsi atau jurnal ilmiah tapi ternyata tetep aja shay susah juga macam lagi chatting sama gebetan yang tadinya mau kirim 5 paragraf obrolan manis tapi hasil akhirnya Cuma kirim tiga kata yang dirangkai ke dalam satu kalimat. Kamu lagi apa?

Saat menuliskan postingan blog pasca hiatus ini, saya lagi duduk manis di kantor menurut pandangan saya  ha ha tapi kalo menurut pandangan orang kantor sih saya pasti lagi sibuk banget nginput data. Padahal mah… udahlah.

Belakangan ini saya disibukkan dengan pernikahan sodara dan temen-temen, well shay udah bisa ditebak kan saya dapet peran apa di tengah-tengah kebahagian orang lain? Kalo bukan jadi tim hore ya jadi tim seragam alias bridemaids.

Trus, kamu kapan nikahnya? Pertanyaan ini yang selalu saya telan mentah-mentah. Nyesek.

Selain menjadi figuran di cerita cinta orang lain, belakangan saya juga lagi suka-sukanya nulis di instagram yang saya sebut dengan Bloggram. Kenapa namanya bloggram, karena di setiap gambar selalu ada caption yang panjang.

Kalo kata salah seorang follower IG saya sih, jaman sekarang orang kalo nulis caption panjang-panjang dan disertai quotes atau kalimat motivasi itu biar apa? Biar dapet banyak like?

Ya udin lah ya, terserah apa kata sebiji ulat sagu yang penting hobi menulisku tetep berkobar layaknya perasaan yang belum berhasil move on dari kenyamanan di masa lalu. Oke, sepertinya ga nyambung.

Anyway, setelah saya review sepertinya tulisan ini gak ada faedahnya sama sekali untuk dibaca sampe habis ha ha. Suerrr ini postingan gak penting dan gak sesuai ekspektasi pembaca. Sebagai pembaca blog, saya kadang berekspektasi akan tulisan yang menarik, menegangkan atau menghibur dari seorang blogger yang kembali dari masa hiatus.

Tapi, menyadari postingan pasca hiatus saya ini gak berfaedah ya udahlah saya akhiri semuanya dengan ucapan… terima kasih untuk membaca postingan singkat namun minim makna dan informasi ini ha ha.

Kalo kamu masih membaca sampai paragraf yang ini, kemungkinan kamu lagi leyeh-leyeh di kantor, sofa, kasur atau selonjoran di lantai. Karena kalo kamu lagi galau, gak mungkin buang-buang waktu untuk baca postingan gak berfaedah ini. Enakan baca quotes motivasi atau dengerin lagu-lagu galau ungkapan hatimu, ye kan?

Oke, saatnya saya harus undur diri dari halaman ini karena saya mulai bosen untuk duduk di depan laptop dan temen-temen kantor pada nanyain, serius amat Tii emang lagi nginput apaan?

Plis, jangan baca lagi… beneran deh ini postingan gak ada isinya ha ha.

Sambil nulis postingan ini saya juga sambil chat sama si AJ, tadinya sih saya mau ngebahas masa depan sama si AJ tapi yah gimana momenya gak tepat kalo sekarang akhirnya beralih untuk membahas hal yang lain dan gak penting juga sih.

Ah mending saya close aja tab chat Telegram AJ ya, enakan nulis meskipun gak penting juga sih isinya.

Tiba-tiba saya kepikiran sama Lombok, semalam chat grup alumni jurusan lagi rame bahas temen-temen yang meet up di Lombok. Trus ada yang bilang, Tii kapan main ke Lombok? Masih ada utang janji maen ke sini lho.

Yaelah, saya mendadak galau kalo dapet pertanyaan seperti itu. Tii kapan maen ke sini? Tii kapan balik ke Malang? Tii ayo maen ke sini.

Kenapa pintu ajaib Doraemon gak dijual bebas di Indonesia?

Emang ada yang jualan ya?

Well, time to go now. Ada kerjaan baru. Ah syedih! Butuh hiburan dan liburan. Aku butuh kamu dan petualangan. Fix, ngelantur.

 

25 thoughts on “Postingan Pasca Hiatus

  1. Maraza

    Mbaknya kelamaan hiatus. Aku sampek lupa kalau follow blog ini 😀😀pas ada email postingan baru terus mikir, ini blog yang manaaa yaaa???? Ah rupanya blog mbak Asti…. Welcome back mbak… Jangan hiatus lagi…

    Like

  2. Haai mb Astiii.. apa kabaar 😀
    Saya baca sampai selesai, bukan karena lagi selonjoran di lantai sih mbk, tp karena lagi pusing dan membaca tulisan ini jadi sedikit melonggarkan otot.😀

    Like

Feel free to tell me your opinion :)

