AJ Got Pranked!!

Bagi yang pernah baca blog Meincatalog tentang prank text yang pernah saya lakuin ke AJ pasti nggak heran lagi kalo sekarang saya lakuin prank text ke pacar yang ketiga kalinya. Kebetulan ide nge-prank pacar ini udah lama terngiang-ngiang di kepalaku hanya saja selalu nggak dapat momen yang pas untuk melakukannya #MenatapSinis #PersisTokohAntagonis #SinetronTigaSeason

Dua hari yang lalu ide itu muncul begitu saja setelah saya mencuci muka dan bersiap tidur di kasur andalanku. Jadi, beginilah prank text yang saya lakukan ke pacar alias AJ :

prank on boyfriend (2)
FYI, Wilson itu nama kakak temennya adikku. Kupikir namanya keren dan kekota-kotaan hahaha jadi aku pake lah namanya. Maafkan aku ya kak Wilson wkwk.
prank on boyfriend (3)
Aku blur nama-nama yang kurasa perlu dirahasiakan karena di sini aku nyebut nama-nama perusahaan, rekan kerja papaku dan lokasi kerja AJ. Oiya, ada nama sepupuku juga sih ha ha.
prank on boyfriend (4)
AJ malah nyuruh aku secepatnya pindah ke Jogja, ya elahhh nggak seruuuu!
prank on boyfriend (1)
Sejak jam 7.14 pm sampe jam 7.42 belom di telpon juga hmm perkiraanku bakalan ditelpon setelah 10 menit sejak jam 7.14 seperti biasanya ternyata meleset. Aku nunggu sambil degdegan, yang kubayang mungkin si AJ lagi curhat ke temennya ‘aku harus gimana sob, cewekku mau dijodohin?’

Tepat jam 8.09 PM akhirnya AJ nelpon juga dan kebetulan saya sengaja merekam obrolan kami jadi kira-kira begini intinya setelah saya persingkat :

AJ : jadi gimana sih sebenarnya maunya papamu? Kok resek sekali sih (nadanya kesel)

EsTeh : yah gitulah $#%&*!@>)(&

AJ : apa aku langsung ke rumahmu aja ya?

EsTeh : emang kalo kamu ke sini mo ngapain?

AJ : yah mau ngomong langsung $#@%&^*()!@#$

EsTeh : aku takutnya kalo kamu ke sini nanti malah berantem

AJ : lah kok berantem? (tiba-tiba) jancok!! motor-motor lagi ini lewat bikin emosi aja!! berisik tauk!

EsTeh : lho kenapa carrr?

AJ : aku emosi aja liat mereka-mereka ini lewat bikin mumet! pusing aku sekarang, nggak bisa mikir apa-apa lagi.

Es Teh : (saya menjelaskan dengan nada yang normal)

AJ : kok kamu sepertinya santai banget itu lho, seperti kamu itu emang semangat sekali mau dijodohin sama Wilson itu.

EsTeh : (nahan ketawa) yah nggak carrr, karna aku sakit hati aja kalo ingat-ingat semua perjalanan kita dari awal. Aku nggak nyangka kalo ternyata akan kelar begitu aja cuma karena aku dijodohin (trus air mataku mau netes beneran, ini mah saya yang kena prank balik kalo kek gini caranya)

AJ : (diam lagi selama beberapa menit) ……………….

EsTeh : carrr kok kamu banyakan diem sih? ngomong dong

AJ : aku nggak tahu mau ngomong apa, aku nggak bisa mikir eh. Kamu nggak bisa nolak kah? Emang harus kah kamu nikah secepat itu?

EsTeh : yah gimana carrr aku juga…. (kemudian telponnya putus)

Ternyata sesuai perkiraanku, hape si AJ lowbate jadi saya putuskan untuk segera mengakui kalo saya cuma nge-prank text dia aja. Di satu sisi, saya takut kalo dia jadi stress dan kenapa-kenapa soalnya saya nggak lihat si AJ secara langsung seperti prank-on-pacar pertama di Malang.

AJ sempat stress dan turun BB selama sebulan saya prank hahahah, kamu bisa bayangin dong gimana dia ngamuk persis Kingkong gak kawin-kawin ketika tahu kalo selama itu saya cuma ngibul.

Tapi prank text kali ini AJ nggak ngamuk, dia cuma bilang :

Jancuk! Kamu ngibulin aku lagi yanggg.

 

 

 

10 thoughts on “AJ Got Pranked!!

Feel free to tell me your opinion :)

