5 Rekomendasi Jam Tangan Mesh Strap Wanita

jam-tangan-mesh-bands

Selain jam tangan dengan tali yang terbuat dari bahan syntethic leather atau kulit sintetis, saya juga kebetulan sangat suka dengan jam tangan dengan tali mesh atau yang dikenal dengan sebutan ‘mesh strap watch’. Apa yang dimaksud dengan mesh watch bands atau mesh strap watch?

Kalo ada yang belum tahu, sini sini mari ta’ jelasno awakmu…

Tali jam tangan mesh dibuat dari inti kawat logam (seperti kawat stainless steel) yang kemudian dibuat melalui berbagai tahap yang rumit untuk menghasilkan tali mesh logam yang kuat dan fleksibel. Pengerjaan tali ini kemudian dibentuk menjadi tali jam tangan dengan ciri khas tampilan mesh.

Berikut ini adalah jam tangan tipe mesh strap untuk gaya formal, mewah atau kasual yang saya comot dari Zalora :

jam tangan tali mesh strap

Jam tangan mesh strap dari Stuhrling Original dan Olivi Burton ini menurut saya aman untuk tampilan gaya formal dan kasual. Untuk penampilan glamour, menurutku kurang pas karena desainnya yang super minimalis.

jam-tangan-tali-mesh-strap

Desain jam tangan mesh strap dari Olivia Burton ini emang kece level lebay! Sekarang ada variasi dengan warna rose gold yang cocok dipakai untuk tampilan gaya ke kondangan, ke acara kencan atau nongkrong ala ala sosialita muda.

jam-tangan-tali-mesh-strap

Ada jam tangan mesh strap dari Pierre Lannier yang harganya murah dibandingkan merek lain yakni seharga Rp. 1.300.000 saja. Warna rose gold jam tangan ini ditambah hiasan permata sebagai angka penunjuk jam membuat jam ini kelihatan mewah ya!

jam-tangan-tali-mesh-strap

Nah yang terakhir, ada jam tangan mesh strap dari Esprit dan Ted Baker. Mesh strap watch dari Esprit dibuat dengan tali mesh berwarna silver tapi tetep keliatan kece untuk kulit kuning langsat, putih pucat atau sawo matang. Desain jam tangan mesh strap dari Ted Baker juga oke nih dengan warna rose gold, bulat dan tali yang nggak begitu besar.

Ketiga desain jam tangan di atas aman dipakai untuk tampilan gaya ke kampus, ngantor, nongkrong cantik ala ala bridal shower, atau ke kondangan tapi pingin gaya minimalis anti dramatis.

Beteweh yang punya cewek bisa dicoba untuk belikan jam tangan jenis ini sebagai kado ulang tahun atau perayaan hari jadian tahunan bukan bulanan, kalo bulanan bukan anniversary tapi menstruasi.

 

Advertisements

2 thoughts on “5 Rekomendasi Jam Tangan Mesh Strap Wanita

Feel free to tell me your opinion :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s