About Ice_Tea

katalogq welcome.jpg

Haiii happy reader..

Saya Asstii yang sebelumnya punya blog meincatalog.com (PenulisMalas) tapi berhubung blog yang lama udah saya jadikan private jadi mohon maaf udah gak bisa diakses yaa.. trus yang pernah request via e-mail hiks maap maap nih yaa udah ditutup bukannya sombong tapi udah abis masa terbitnya wkwk

Oiya, saya suka menulis tentang hal-hal yang saya suka, berbagi pengalaman dan opini tentang apa yang terjadi di sekitar saya. So, you may find this blog kinda weird, fun or maybe absurd. Saya suka mendengarkan dan memperhatikan orang lain, karena bagi saya mereka adalah cermin kehidupan yang selalu memberikan inspirasi.

Trus, saya juga bukan blogger populer apalagi traveler sejati. Saya hanya menikmati hidup yang masih saya miliki, as simple as that.

Dan, saya juga suka berbagi opini tentang apa yang terjadi di sekitar saya maupun tentang apa yang terjadi di sosial media.

At least I can share my opinion somewhere else, karena saya paling males diajak ngobrol tapi ujung-ujungnya debat.

Ah, ini poin paling penting… di blog ini, saya menerima kritikan dan saran yang membangun utamanya buat saya pribadi. Jadi, nggak usah sungkan untuk beropini yaa karena saya bukan generasi baper berhati rapuh.

Kalo soal memberikan komentar, silahkan berkomentar apa adanya di blog ini seperti karakter kalian yaa dan jangan sungkan apalagi jaim ha ha. Nggak seruuu men kalo jaim.

Beteweh, kalo saya belum blogwalking ke blog kalian biasanya karena jejak saya nggak nempel di sana karena komennya entah masuk ke kolom mana *spam* atau karena masalah jaringan internet yang ngadat, bikin males deh.

Oiya, saya suka sekali nongkrong di Pinterest jadi gambar-gambar yang ada di blog saya mayoritas berasal dari Pinterest dan milik saya pribadi.

So, keep scrolling and thanks for your visit ya happy reader. Ciao adios!

Beteweh, mulai hari ini id blog saya berubah menjadi ice_tea

Last updated : June 24, 2017