Peka Sedikit Dong!

Peka gak peka itu sebenarnya diukur dari apa sih? Jujur aja, sampe sekarang saya masih bingung kalo ada temen yang ngeluh tentang level kepekaan saya sebagai perempuan. Sebenarnya bukan mengeluh dalam artian yang sebenarnya ngeluh sih tapi kalo dibayangkan, kemungkinan mereka itu berharap saya itu peka dengan suara, sentuhan, dan keadaan. Kalo disentuh AJ, insya …

Continue reading Peka Sedikit Dong!

Advertisements

Postingan Pasca Hiatus

Sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu saya kepikiran terus untuk kembali menulis di blog, karena di minggu menstruasi biasanya saya justru lebih banyak ide menulis ketimbang ide yang lain. Fluktuasi hormon mengakibatkan level baper bisa meningkat kapan aja atau mendadak gak peka macam perempuan frigid. Kreativitas saya dipengaruhi oleh seberapa tinggi level baper dan sekuat …

Continue reading Postingan Pasca Hiatus

Penemuan Bodoh di Media Sosial

Salah satu media sosial yang saya sukai adalah Instagram, selain karena memang saya punya kepentingan di sana kebetulan di Instagram ada banyak akun-akun yang memberikan hiburan dan pengetahun kepada para follower-nya. Bertualang di Instagram di sela-sela waktu luang dan kesibukan saya, saya sempat menemukan kejadian-kejadian bodoh yang terjadi di berbagai tempat di dunia. Apa aja …

Continue reading Penemuan Bodoh di Media Sosial

Kalau Saja Aku Bisa Merubah Masa Lalu

Kalau saja aku bisa merubah masa lalu, aku Cuma ingin merubah satu kesempatan yang pernah aku dapatkan di dalam hidupku. Aku hanya ingin merubah kesempatan untuk tidak bertemu, berkenalan bahkan untuk tidak jatuh cinta kepada laki-laki yang pernah aku sebut sebagai suamiku. Apakah karena aku menyesal menikahi dia? Sekarang bukan lagi soal menyesal atau tidak, …

Continue reading Kalau Saja Aku Bisa Merubah Masa Lalu

Pesan Tersirat Dalam Lagu Parodi Despacito : Desperate – Luis Panji

Lagu Despacito ini emang lagi rame yaa, mulai dari lagu cover sampe parodi semuanya ada. Bagi yang pernah baca postingannya mas Rizza, pasti udah tahu kalo versi lebaran lagu parodi Despacito juga ada. Kalo lagu parodi Despacito yang pingin saya bahas kali ini judulnya ‘Desperate – Luis Panji’ yang dinyanyikan oleh mba Sacha Stevenson bersama …

Continue reading Pesan Tersirat Dalam Lagu Parodi Despacito : Desperate – Luis Panji