Aku dan Ibu Negara : Cerita Liburan

Sebelum tanggal 1 Desember 2017 tiba, 2 minggu sebelumnya saya udah ngayal duluan di pojokan kasur tentang betapa mudahnya akses keluyuran selama 3 hari libur jika saja saya tinggal di pulau Jawa atau hijrah ke Bali bahkan ketika saya tinggal di Lombok. Apa yang saya cari, udah pasti pantai dan bikini. Jauh dari nyinyiran tetangga …

Continue reading Aku dan Ibu Negara : Cerita Liburan

Advertisements

5 Karakter Pria Dewasa. Bagaimana Dengan Priamu?

Bacaan Khusus Cewek Dewasa (20+) Postingan saya selanjutnya terinspirasi dari artikel yang ditulis oleh akun LoveCoachID yang channel-nya saya follow di Telegram. Udah pada make Telegram belom nih? atau masih setia sama Whatsapp dan BBM? yaudah gpp, cuma nanya. LoveCoachID membagikan artikel dengan judul '5 Tanda Kamu Menikahi Pria Dewasa atau Pria Bocah'. Berhubung saya …

Continue reading 5 Karakter Pria Dewasa. Bagaimana Dengan Priamu?

Postingan Pasca Hiatus

Sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu saya kepikiran terus untuk kembali menulis di blog, karena di minggu menstruasi biasanya saya justru lebih banyak ide menulis ketimbang ide yang lain. Fluktuasi hormon mengakibatkan level baper bisa meningkat kapan aja atau mendadak gak peka macam perempuan frigid. Kreativitas saya dipengaruhi oleh seberapa tinggi level baper dan sekuat …

Continue reading Postingan Pasca Hiatus