7 Inspirasi Gaya ‘Couple Outfits’ Yang Bisa Dicoba Untuk Kegiatan Sehari-hari

Saya selalu mendapati pasangan-pasangan muda maupun mereka yang udah berumur masih senang dengan konsep gaya 'couple outfits'. Bahkan nggak jarang, ada pasangan yang memang sengaja membeli baju kembaran. Kembar = warna, corak, desain dan model, sama 100 persen! Oke, anggap aja selera tiap-tiap orang itu beda-beda sih. Tapi bagi sebagian fashionista konsep baju 'kembar' justru kelihatan 'alay' dan …

Continue reading 7 Inspirasi Gaya ‘Couple Outfits’ Yang Bisa Dicoba Untuk Kegiatan Sehari-hari

Pengalaman Berbelanja Di Butik Elizabeth

Saya masih ada cerita nih perlu dibagi tentang sisa-sisa pengalaman dari #MakassarTrip tahun lalu. Tapi ini tentang pengalaman belanja di butik Elizabeth cabang Makassar. Butik Elizabeth ini adalah salah satu tempat belanja favorit saya dan teman-teman ketika masih kuliah di Malang 6 tahun yang lalu. Selain karena harga produk di Elizabeth ini cukup terjangkau bagi …

Continue reading Pengalaman Berbelanja Di Butik Elizabeth

Cara Mendapatkan Banyak Potongan Harga Di Berrybenka

Siapa yang akan menolak kalau ditawarin belanja dengan banyaaaaaaaaaaak potongan harga? Saya pasti nggak akan nolak dong, secara.. karena saya juga tergabung dalam komunitas wanita pemburu diskon dan gratisan. Karena untuk bergabung dalam komunitas pemburu gadun, saya belum sanggup sih. Selain karena gadunnya emang nggak minat, saya juga nggak punya kualitas yang sesuai dengan selera …

Continue reading Cara Mendapatkan Banyak Potongan Harga Di Berrybenka

3 Rekomendasi Toko Make Up di Shopee

Eaaaaak! Lagi-lagi belanja lagi-lagi belanja *liat ATM, nominalnya udah kena kang-ker* Lebaran masih jauh di depan mata, nggak ada salahnya belanja perintilan muka yeee kan? babang pacar dan emakboss harap bersabar, ini ujian punya anak gadis. Hari gini, siapa sih yang nggak tahu sama Shopee? Shopee? Cewek yang keganjenan sama anak kelas A itu ya? …

Continue reading 3 Rekomendasi Toko Make Up di Shopee