Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 5]

November 2017. Dua hari yang lalu mama yang kebetulan ketiduran di kamarku mendadak histeris manggil-manggil adik lanangku si Toii (nama sangat disamarkan dari kenyataannya). Ternyata mama sempat mimpi buruk, di dalam mimpinya dia melihat ada sosok wanita tua bersarung sedang memperhatikan mama dari bagian belakang pintu kamar mandi. Di dalam mimpinya, sosok wanita tua ini …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 5]

Advertisements

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 4]

Si Pite adalah salah satu orang yang pernah menemaniku melewati masa-masa sulit untuk menghadapi cobaan yang tak berkesudahan ini #SokPuitis entah ini beneran gangguan jin atau proses terbukanya indera keenam, saya hanya berharap semuanya segera berhenti setelah saya menjalani proses ruqyah. Setelah pindah ke kos Tujuh yang berarti saya akhirnya sekosan dengan Pite, saya memutuskan …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 4]

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 3]

Mungkin kamu baru mampir ke blog ini di saat saya menuliskan bagian ketiga tentang 'tanda tanya' besar yang sedang saya alami selama 4 tahun terakhir. Untuk membaca bagian ketiga ini saya rasa belum cukup untuk membuatmu paham tentang tujuan dibalik penulisan postingan yang terkesan nggak masuk akal ini. Sebelum kamu melanjutkan untuk membaca, saya sarankan …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 3]

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 2]

Sebelum melanjutkan ke bagian dua, ada baiknya kamu baca dulu bagian satu sebelum baca bagian dua. Karena kalo langsung loncat ke bagian dua, pasti kamu penasaran nanti bagaimana kisah di bagian satu. Jadi, daripada penasaran mending kamu balik dulu ke bagian satu baru mampir lagi ke bagian dua. Biar seru aja, gitu. Sepertinya ini kalimat …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 2]

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 1]

Seperti biasa, saya selalu bingung deh harus mulai dari mana untuk menuliskan hal ini. Bukan cuma soal ini sih tapi untuk setiap judul blog yang udah duluan di tulis sejak bermenit-menit lalu. Saat ini saya udah nggak peduli lagi dengan cara saya menulis blog, mboh sesuai EYD kek mboh itu kayak Vickynisasi kek (gaya berbahasa ala Vicky Prasetyo) atau …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 1]