Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 5]

November 2017. Dua hari yang lalu mama yang kebetulan ketiduran di kamarku mendadak histeris manggil-manggil adik lanangku si Toii (nama sangat disamarkan dari kenyataannya). Ternyata mama sempat mimpi buruk, di dalam mimpinya dia melihat ada sosok wanita tua bersarung sedang memperhatikan mama dari bagian belakang pintu kamar mandi. Di dalam mimpinya, sosok wanita tua ini …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 5]

Advertisements

5 Rekomendasi Jam Tangan Mesh Strap Wanita

Selain jam tangan dengan tali yang terbuat dari bahan syntethic leather atau kulit sintetis, saya juga kebetulan sangat suka dengan jam tangan dengan tali mesh atau yang dikenal dengan sebutan 'mesh strap watch'. Apa yang dimaksud dengan mesh watch bands atau mesh strap watch? Kalo ada yang belum tahu, sini sini mari ta' jelasno awakmu... …

Continue reading 5 Rekomendasi Jam Tangan Mesh Strap Wanita

AJ Got Pranked!!

Bagi yang pernah baca blog Meincatalog tentang prank text yang pernah saya lakuin ke AJ pasti nggak heran lagi kalo sekarang saya lakuin prank text ke pacar yang ketiga kalinya. Kebetulan ide nge-prank pacar ini udah lama terngiang-ngiang di kepalaku hanya saja selalu nggak dapat momen yang pas untuk melakukannya #MenatapSinis #PersisTokohAntagonis #SinetronTigaSeason Dua hari …

Continue reading AJ Got Pranked!!

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 4]

Si Pite adalah salah satu orang yang pernah menemaniku melewati masa-masa sulit untuk menghadapi cobaan yang tak berkesudahan ini #SokPuitis entah ini beneran gangguan jin atau proses terbukanya indera keenam, saya hanya berharap semuanya segera berhenti setelah saya menjalani proses ruqyah. Setelah pindah ke kos Tujuh yang berarti saya akhirnya sekosan dengan Pite, saya memutuskan …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 4]

Drama dan Pre Menstrual Syndrome

Sebenarnya saya termasuk cewek yang nggak pernah suka dengan drama-drama eek kucing dalam hubungan apa pun, utamanya drama pertemanan dan drama percintaan. That's a big NO. Tapi entah kenapa ya, untuk beberapa alasan saya merasa kalo saya juga bisa menjadi cewek yang penuh drama dan layak disebut sebagai drama queen untuk kisah percintaanku yang entah …

Continue reading Drama dan Pre Menstrual Syndrome

Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 3]

Mungkin kamu baru mampir ke blog ini di saat saya menuliskan bagian ketiga tentang 'tanda tanya' besar yang sedang saya alami selama 4 tahun terakhir. Untuk membaca bagian ketiga ini saya rasa belum cukup untuk membuatmu paham tentang tujuan dibalik penulisan postingan yang terkesan nggak masuk akal ini. Sebelum kamu melanjutkan untuk membaca, saya sarankan …

Continue reading Gangguan Jin atau Indera Keenam? [Bagian 3]